.

Rabu, 19 Januari 2011

My Profile

Rizky Mawlidah


welcome to my blog, 
makasih kalo kalian bersudi ngliat blok ku,
nama ku Rizky Mawlidah
bsa dpanggil kiki, idah rizky atau siapapun terserah ajah,
Aku lahir d banjar masin 17 july 1996 dari rahim ibuku,
rumahku d Ratu zaleha tepat nya d gG.pro xL 2, ( klo mau dtang silahkan) hahaha

aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara,
ku punya adek yg lucu dan gembul, yaitu DEDE namanya,
kelas 1 SD Lakilaki dan suka makan, badannya ajah gendut kya sapi, haha

Oiya, Aku mzh sekolah
Di SMPI Sabilal Muhtadin, kelas 3 dan bersiap2 hendak mngikuti UN ( mudahan lulus ) Amin
d skolah, ku punya frend yg paling deket ma aku,
yaitu NURUL : ciriciri rambut spundak, suka nyakar org dan punya tahi lalat d dkat mata sbelah kanan,
LALA : ciricirinya org x gembul, putih, aneh autis (ehkdkd) pkok x rame deh, haha
NURIL : ciricirinya badan pendek, tingkah lakunya yg sgt eksotik dan pembarani, wkwk
dan FEBRI : ciricirinya badan tinggi, pendiam, tp diam2 mnghanyutkan, wkwkwk, justkiddingg,
yaudah, yg penting ku sayangg kalian smua frendd  :D

oiya, klo aku sendiri ciricirinya gendut 61kg, tinggi 160cm, termasuk jenius, cantik, ber.iman, dan imut, wkwkwk, yahh terserah kalian ajah mau nilai aku yg kya gimana, cba deh liat foto aku, kya anak autis keluar dri RSJ, hahaha













aeae, kalo ne adalah salah satu contoh 2ekor kawanku, yaitu nuril (yg gk pke jaket) dan lala (yg pke jaket) hahahaha



















Okeoke lah, sekian dulu lah pengenalan dari saya, smoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa, dadahh smuanya,   :) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar